Penipuan Kupon Kapal Api

PEMBURUKUIS.COM-Sobat pemburukuis, selamat beraktivitas. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan tak kurang suatu apa. Kali ini, pemburu kuis perlu menuliskan tentang modus penipuan kupon kapal api yang ternyata membuat resah beberapa rekan. Ada yang inbox ke fanpage Facebook pemburukuiscom menanyakan kebenaran kupon kapal api yang mereka dapatkan. Ada juga beberapa rekan yang mengirimkan e-mail plus melampirkan kupon kapal api berhadiah Mercedes Benz yang mereka temukan. 

Penipuan Kapal Api Berhadiah

Ceritanya, ada rekan yang menemukan kupon kapal api yang ketika dibuka isinya dapat mobil mewah Mercedes Benz. Dalam kertas sticker tersebut, disebutkan kalau pemenang harus menghubungi layanan nomor handphone dan nomor telepon rumah untuk pengurusan administrasi biaya balik nama (BBN), STNK, BPKB dan faktur. Disebutkan pula nama instansi kepolisian.

Bahkan lebih sadis lagi, ada yang nemu kupon tersebut di dalam kemasan.Apa ga bikin klenger kalau ketika buka kemasan dapat kupon yang isinya kita menang mobil?

To the point saja ya. Ini merupakan modus penipuan.

Kapal Api memang mengadakan undian berhadiah utama Mercedes Benz untuk tahun 2017. Program undiannya diblow up luar biasa di berbagai media, terutama di televisi. Nah, kalau kita sekali waktu pantengin televisi, barangkali akan nemu iklan undian Kapal Api. So, Undian Kapal Api memang ada, tetapi sudah berakhir. Pemenang sudah diumumkan di website resmi Kapal Api dan pemenang dihubungi langsung penyelenggara. Mekanisme undian Kapal Api juga tidak menggunakan kupon,  tetapi kirim bungkus kosong ke PO BOX KAPAL API JKT 10000. Dan pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Untuk lebih jelasnya, monggo kunjungi website esmi Kapal Api di www.waktunyakapalapi.com dan sosial media Kapal Api (Facebook Fanpage Kopi Kapal Api dan Twitter @Kapalapi_id).

Masih penasaran? Monggo telpon saja layanan konsumennya di nomor 0800-1-726867 (SANTOS) Senin s/d Jumat 09.00 – 17.00 WIB atau Email: santos@kapalapi.co.id

 

Semoga bermanfaat.

 

Advertisements