Arsip Penulis: pemburukuis.com

Tentang pemburukuis.com

Info kuis, promo, dan undian berhadiah

Sruput Rejeki Torabika Duo Berhadiah Umroh Dan Uang Tunai Jutaan Rupiah, diundi Setiap Hari!

sruput rejeki torabika duo

Torabika Berhadiah Umroh dan Uang Tunai-Hai sobat pemburukuis, promo Sruput Rejeki Torabika Duo hadir kembali di 4 kota yaitu Bandung, Surabaya, Makasar dan Malang. Kali ini, disediakan 15 paket Umroh yang diundi setiap minggu. Artinya seminggu sekali bakal dipilih satu pemenang. Dan ada hadiah uang tunai Rp 500.000 per hari  untuk 10 pemenang. Gimana nih untuk sobat di luar kota-kota tersebut? Monggo jadi penonton yang baik, bersorak kegirangan sampai jingkrak-jingkrak kalau ada pengumuman pemenang, itung-itung menyemangati para pemenang plus menghibur diri sambil berharap ketularan dapat hadiah. Lanjut membaca

Advertisements

Pemenang Promo Undian Masako Banyak Masak Banyak Rejeki

pemenang promo undian masako berhadiah mobil xpander

Pemenang Undian Masako Terbaru-Hai sobat pemburukuis, banyak yang penasaran dengan promo undian Masako ini. Salah satu pemicunya adalah karena tidak ada kemasan khusus promo. Ini yang bikin seru. Kalau ada kemasan promo khan, udah pasti yang bakalan ludes adalah kemasan promo tersebut. Untuk kemasan non promonya dipastikan minggir dulu. Tapi penyelenggara sangat cerdik. Ibaratnya, kalau mau ikut undian, monggo silahkan cari diantara produk masako renceng yang beredar. Tidak ada kode atau tanda khusus di masako renceng.

Keep calm sob. Namanya rejeki tidak akan kemana kalau kita mau nyari. Wong nyatanya aja sudah ada yang bisa angkut alias menang Mitsubisi Xpander lho. Pemenang yang beruntung tersebut berasal dari Jombang! Toh harga masako renceng 10 gram sachet tidak akan bikin kantong jebol.

Umroh Gratis Tahap 3 Bersama Ust Taufiqurrahman Dari Luwak White Koffie

Gebyar Hadiah Umroh Luwak White Koffie Tahap 3-Hai sobat pemburukuis, sambung-menyambung tanpa henti. Mungkin itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan undian Luwak White Koffie. Hampir tiap tahun, undian Luwak White Koffie selalu hadir dan memberikan hadiah berupa paket Umroh. Periode pertama hadiah Umroh bersama Ust Zacky Mirza, periode 2 bersama Ust Riza Muhammad dan periode 3 terbaru bersama Ust Taufiqurrahman. Hmmm, semuanya adalah Ustad kondang dengan reputasi yang tentunya tidak perlu diragukan lagi. Nah, buat sobat yang mau ikutan undian Luwak White Koffie 2020 ini, mekanimenya bisa dibilang hampir plek alias sama dengan periode sebelumnya. Hadiahnyapun 30 paket Umroh. Periodenya dari Desember 2019 sampai dengan 5 Maret 2020. So, kalau mau kirim pastikan sebelum tanggal 5 Maret 2020.

Lanjut membaca

Promo Ceria Bareng Pocky “Optimis Bahagia” Berhadiah Tour Korea, Oppo A5, Make Up Bareng Bubah Alfian

promo pocky berhadiah

Promo Pocky 2020 Berhadiah Korea Tour-Hai sobat pemburukuis, harusnya tuh kita setiap hari selalu optimis dan bahagia. Apalagi ini masih awal tahun, yuk awali dengan lebih riang gembira. Sama seperti Promo Pocky terbaru “Optimis Bahagia”. Pocky ajak kamu untuk lebih optimis dan bahagia di 2020. Dan bahagiamu pasti bakalan komplit dengan kalau keturutan tour ke Korea atau dapet hadiah lain dari Promo Pocky 2020 ini. Sebut apa wishmu dan Pocky akan membantumu menggapainya.

Lanjut membaca

Lomba Foto Selfie Kriuk Kobe Berhadiah Jutaan Rupiah

lomba selfie

Lomba Selfie Kriuk Kobe Tepung Tempe Kriuk di Indomaret-Hai sobat pemburukuis, nih lomba Selfie Kobe di Indomaret. Periodenya mulai 8 Januari dan berakhir pada 8 Februari 2020. Apa yang harus kamu lakukan? Beli produk Kobe Tempe Kriuk dan ambil foto selfie. Belinya harus di Indomaret. Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan uang tunai dan voucher belanja dari Indomaret. Piye, kriuk gak hadiahnya?

Lanjut membaca

Promo Undian Dan Hadiah Lansung Yamalube Sobek Label Berhadiah Motor, Tiket Keliling Indonesia, Voucher Dan Hadiah Langsung

promo yamalube berhadiah

Promo Yamalube Terbaru Berhadiah MotorHallo dunia selamat malam minggu, Beri malam yang tak terlupakan….Menyentuhmu dengan kata indah, Wangi aroma intim berdua

Sepenggal lirik lagu Ada Band yang mengalir renyah dari pengamen di perempatan lampu merah tersebut membuat terhenyak dan menyadarkan pemburukuis kalau hari ini malam minggu. Whats? mimin sampai lupa hari…Asli bikin tepok jidat! Tapi tenang saja sob, meskipun lupa hari, pemburukuis tetap hadir menemanimu dengan informasi berhadiah terbaru. Yaps, seperti yang mau kita share kali ini. Promo Yamalube terbaru dengan hadiah langsung ataupun undian. Langkah pertama adalah kamu harus membeli produk Yamalube entah itu Yamalube Matic, Yamalube Silver, Yamalube Power Matic atau Yamalube Sport.

Lanjut membaca

Pemenang Undian Yoyic

pemenang paket umroh undian yoyic periode 1

Pemenang Undian Yoyic-Hai sobat pemburukuis, siapa yang ikutan undian Yoyic? Pengundiannya per minggu lho. Jadi banyak peluang menang. Sayang, masih ada sobat yang mengeluhkan kalau di daerahnya Yoyic kemasan khusus Indonesian Idol dan berisi informasi undian masih sangat jarang. Bahkan ada yang sampai bela-belain keliling kota di hari Minggu demi mencari Yoyic bertanda khusus. Dapatnya ga sampai 10 biji.. Sungguh perjuangan yang lumayan berat sob! So, kalau kamu masih mikir jadi pemburu kuis, pemburu hadiah itu mudah lihat dulu prosesnya. Mudah dan menyenangkan ketika menang hadiah. Tapi behind the storynya sendiri wow luar biasa. Ibarat kata, sampai berdarah-darah perjuangannya.

Sudah cukup ya intronya. Sekarang kita masuk ke informasi pokoknya yaitu pemenang undian Yoyic.

Lanjut membaca

Begini Lho Cara Ambil Hadiah Kuis Dan Undian! Gratis Tanpa Pungutan

cara ambil hadiah kuis atau undian

Cara Ambil Hadiah Kuis Dan Undian-Hai sobat pemburukuis, sudah beberapa waktu yang lalu ada sebuah pertanyaan dari beberapa sobat tentang bagaimana to cara ambil hadiah kuis atau undian kalau kita menang? Apakah ribet harus bayar ini itu atau seperti apa mekanismenya? Hmmm..sejenak pemburukuis termenung. Kalau dilihat-lihat sudah banyak info kuis, undian, kontes berhadiah terbaru yang dishare. Tapi sepertinya belum ada satu postinganpun di pemburukuis yang menginformasikan mengenai cara ambil hadiah kuis dan undian. Masalahnya, kalau mau dibikin artikel, harus ada bukti nyata. Ada pemenang yang real mengalami sendiri bagaimana ngurus ambil hadiah.

Akhirnya, pemburukuis putuskan pati geni, nyari wangsit untuk nulis artikel ini…. Dan treng..treng..treng (ups kok kayak suara bajaj ya), setelah pemburukuis bertanya kesana-kemari sembari menuruni lembah, menaiki bukit dan mengitari gunung (sorry agak lebay) beberapa kawan yang pernah merasakan manisnya menang kuis atau undian berhasil pemburukuis korek supaya mau berbagi. Dari beberapa kawan yang berhasil pemburukuis tanyain, ada satu orang yang bersedia menceritakan secara gamblang cara ambil hadiah kuis atau undian. Adalah “Jeng Tina” yang sudi berbagi pengalaman.

Lanjut membaca

Kuis Torabika Creamy Latte “Ngopi Cuantik” 2020 Berhadiah Jutaan Rupiah

kuis torabika creamy latte ngopi cuantik 2020

Hai sobat pemburukuis, kata orang ada 2 macam cara untuk menjalani kehidupan. Pertama, kehidupan ini seolah-olah tidak ada keajaiban. Dan pilihan lain adalah, kehidupan ini seolah semuanya adalah keajaiban. Tetap semangat pagi dan bahagia selalu…

Nih, buat sobat yang nungguin info kuis berhadiah terbaru dari Torabika Creamy Latte. Ada total jutaan rupiah yang jadi hadiahnya plus tumbler cantik dari Torabika Creamy Latte.
Modalnya cukup keluarkan kreativitasmu dalam bikin foto di Instagram.

Lanjut membaca

Cuma Ngucapin Selamat Ulang Tahun Prochiz, Dapetin Smartphone Keren

kuis prochiz berhadiah smartphone

Kuis Prochiz berhadiah smartphone-Hai sobat pemburukuis, Prochiz ulang tahun dan bagi-bagi smartphone. Caranya cukup meluncur ke IG Prochiz dan like postingan kuisnya. Lanjutin dengan kasih ucapan selamat ultah sesuai format yang ditentukan dan ungkapin harapanmu pada Prochiz. Periode kuis cuma sampai 10 Januari 2020. Dan ga perlu nunggu lama-lama, pengumuman pemenang pada 12 Januari 2020.

Lanjut membaca