Perihal

pemburukuis.com – Halo, teman-teman pemburukuis.com, selamat beraktivitas dan menjalani hari. Tetap semangat, dan sukses selalu untuk teman-teman. Terima kasih sudah berkenan mampir di pemburukuis.com. Blog ini hadir untuk berbagi dan memberikan informasi seputar kuis, promo dan undian berhadiah, juga modus penipuan yang seringkali marak.

Follow Twitter @pemburu_kuis dan like fanspae Facebook pemburukuiscom

Informasi yang diterbitkan di blog ini dikumpulkan dan dikutip dari berbagai sumber, entah itu dari media online, media cetak, dan selebaran informasi undian (Link sumber program berhadiah biasanya dicantumkan di artikel). Beberapa artikel dan gambar di blog ini adalah hasil tulisan ulang dari sumber asli dengan  penyesuaian sana-sini. Tidak ada maksud atau tujuan mengubah isi artikel resminya. Jika Ada pihak yang  tidak menyetujui atau berkeberatan dengan penggunaan konten yang dimuat di blog ini, silahkan menghubungi admin melalui e-mail:   pemburukuis7@gmail.com. Konten yang dimaksud akan segera dihapus.

Perlu dijelaskan juga bahwa penulis hanya menyajikan informasi, bukan bagian dari penyelenggara program berhadiah. Blog pemburukuis.com juga tidak pernah sekalipun menyelenggarakan program berhadiah apapun. Blog ini hanya menyajikan informasi program berhadiah.

Penutup kata, mohon teman-teman lebih berhati-hati menyikapi banyaknya modus penipuan berhadiah yang semakin marak seiring banyaknya program berhadiah. Ingat bahwa undian resmi biasanya dishare di media sosial penyelenggara program entah itu lewat Facebook, Twitter atau median sosial lainnya. Biasanya juga ada iklan/pemberitahuan resmi entah di media cetak atau media televisi. Ada juga nomor kontak resmi penyelenggara/ customer care yang dapat kita hubungi. Jika kita mengikuti suatu program undian dan menang, pastinya kita akan dihubungi oleh pihak penyelenggara tanpa diminta sejumlah uang. Jadi, jangan mudah percaya kalau kita menang undian tapi harus membayar sejumlah uang dimuka.

 

  • Min Saya DEDI SUPRIYANTO pemenang promo Aqua “Bagaikan Air”. Saya minta penjelasan kenapa sampai saat ini 1 unit Kulkas SAMSUNGnya belum sampai ke rumah Saya? Padahal Saya juga sudah menge-mailkan struk serta KTP Saya, apa kurang jelas?