Ucapan Natal yang Penuh Kasih

Ucapan Natal yang Penuh Kasih-Sobat pemburukuis, memberi ucapan untuk momen istimewa sekarang ini tidak sulit dilakukan. Kalau dulu harus menggunakan surat atau template khusus, namun kini bisa dengan menggunakan smartphone. Bahkan, Anda bisa berbicara langsung dengan mereka baik itu sahabat, rekan kerja maupun keluarga. Namun, itu semua adalah media yang digunakan untuk menyampaikan ucapan karena yang terpenting adalah isi dari kalimat tersebut. Nah, salah satu ucapan yang sering diberikan adalah ucapan Natal.

Baca juga: Kata kata ucapan Tahun baru paling menyentuh hati

Bagi umat Kristiani, momen Natal adalah hari dimana memperingati kelahiran Tuhan Yesus. Untuk itu, tidak ada salahnya mengucapkan kalimat demi kalimat yang tentu saja mengandung doa. Anda bisa mengucapkan selamat Natal melalui sosial media yang dilengkapi dengan gambar menarik. Ada banyak sumber yang bisa Anda ambil dan berikan kebahagiaan dalam menyambut sukacita Natal bersama orang yang dikasihi. Berikut ini beberapa kalimat atau ucapan yang bisa Anda sampaikan.

Pilihan Ucapan Selamat hari Natal Dan Tahun Baru

“Walaupun tangan tak mampu berjabat, raga tak bisa berjumpa.Namun, aku hanya ingin berkata dan mengucapkan selamat hari natal. Semoga damai, kebahagiaan serta sukacita selalu memberikan kehangatan untuk persaudaraan kita”

“Aku berharap dan berdoa agar dunia selalu dipenuhi dengan kehangatan, persaudaraan, kesehatan, serta cinta. Selamat merayakan Natal, aku percaya kasih Tuhan kita selalu memberkati untuk aku dan keluarga”

“Semoga damai di hari istimewa ini yaitu Natal ini bisa memberikan pemulihan bagi kehidupan kita. Merry Christmas”

“Terang dan damai dariNya sudah menyelamatkan kita. Juru Selamat yang kita kasihi telah hadir di di kehidupan kita. Semoga kedatanganNya selalu memberikan sukacita serta dan kegembiraan terlebih masa sulit seperti sekarang ini. Selamat Natal!”

“Momen hari Natal adalah merupakan berkat dan cinta.Begitu juga kasih sayang. HadirNya selalu menjadi berkat untuk aku dan kita semua”

“Merry Christmas. Damai Kristus selalu menyertai kita semua serta memberikan damai.“Semoga hari Natal ini akan selalu tinggal dan diam di hati kita serta akan menjadi terang untuk semua.“Momen istimewa Natal akan menjadi hari untuk kita saling berbagi serya menyayangi dan mengasihi.Selamat Hari Natal buat aku dan kita semua.“Aku berdoa agar terang serta damai Natal terus mengalir di tengah keluarga kita. Tetap semangat! Selamat Natal!

“Sudah lahir bagi kita Sang Juru Selamat yang menyertai kita selalu mengatasi masa masa sulit. Selamat Natal!”

“Terang-Nya kini telah hadir di tengah tengah kita semua. Dia akan selalu menyertai kita melewati kehidupan ini.  Tetap semangat! Selamat Natal!

“Merry Cristmas! Semoga kebahagiaan Natal selalu bersama kita selamanya”

“Gloria in excelsis Deo. Selamat Natal! Damai sejahtera yang dari Dia selalu menyertai kita”

“Mari kita selalu dan selamanya membawa cinta tulus dan kasih sayang. Begitu juga dengan damai agar selalu menjadi terang bagi dunia”

“Karunia cinta dan anugerah. Kedamaian dan berkat serta kebahagiaan. Jangan lupa, berbagi untuk sesama. Merry Christmas!”

“Pohon Natal sudah dihias.Begitu juga dengan aneka kue Natal yang berbentuk unik. Semua bingkisan Natal dibungkus.Kini saatnya untuk mengucapkan selamat hari kelahiran Tuhan Yesus untuk kita semua.

“Mari di Natal ini, kita jadikan sebagai awal untuk membawa semua senyuman kepada setiap wajah yang anda lihat”

“Hadiah terindah dimana selalu memberikan kita cinta. Hadiah yang akan selalu memberi kedamaian. Hadiah yang selalu menghadirkan kebahagiaan. Selamat Natal!

“Bahagia di dalam hati, saat lonceng berbunyi dimana ada tanda hari Natal sudah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, begitu juga dengan damai di hati. Merry Christmas!

Adapun ucapan Natal yang disampaikan memang sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk rekan bisnis, sahabat atau keluarga sehingga kalimat yang digunakan memang sesuai. Apalagi, jika memberikan ucapan kepada atasan dimana Anda harus benar benar merangkainya dengan benar dan menarik dan terkesan formal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *