Ucapan Ulang Tahun Untuk Kakak Perempuan Terbaik

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kakak Perempuan Dan Kakak Laki-Laki

Sobat pemburukuis, siapa diantara kalian yang mempunyai kakak kandung entah itu kakak perempuan atau kakak laki-laki. Pasti seru dong kalau di rumah ada kakak. Ada yang bisa kamu ajak ngobrol, main, bisa jagain dan nolongin.

Nah, ketika kakak kita ultah, tentu sudah kita wajib memberikan kata ucapan ulang tahun. Ini semacam aturan baku yang tidak tertulis. Mosok kakak kandung ultah kamu sebagai adik cuek saja? Pastinya tidak begitu khan?

Mengucapkan selamat ultah untuk kakak adalah bentuk rasa sayang dan cinta kita sebagai adik. Terus bagaimana seharusnya mengucapkan ultah untuk kakak? Jika kamu bingung gimana nih nyusun kata-katanya, nih pemburukuis share beberapa ucapan yang bolelah kamu pilih.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kakak Perempuan Islami

“Barakallah Fii Umrik, Kakak perempuanku yang cantik. Semoga kamu selalu sehat, bahagia dan senantiasa mendapatkan keberkahanNya.”

“Semoga kamu semakin bahagia dan mampu mewujudkan mimpi-mimpimu.”

“HBD kakakku. Adikmu ini berdoa agar kakak selalu mendapatkan apa yang terbaik dalam hidup ini.”

“Selamat ulang tahun kakak perempuan paling asyik dan paling baik buat adikmu ini.Semoga bahagia selalu kak”

Pilihan Ucapan Ulang Tahun Buat Kakak Perempuan Tercinta

“Woiii.. met ultah kak! Ingat, belajar yang rajin kak. Jangan pacaran melulu biar cepet kelar kuliahnya and jadi dokter.”

“Cie kakakku yang super galak ultah to. Happy milad ya kak, semoga kakak makin bersyukur karena punya adik yang ga pernah lelah ngerjain kakak. Adik yang selalu bikin kakak keluar tanduk di kepalanya. Tapi gini-gini aku sayang sama kakak lho. Tetap berbakti kepada kedua orang tua, dan jadi anak pinter kak”

wajib baca:  Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah

“Agak males juga mau ngucapin ulang tahun buat kakakku yang bawel ini. Kalau ga ngucapin dikiranya tidak perhatian. Kalau ngucapin dianggepnya sok perhatian. Whatever lah kak. Pokoknya selamat ulang tahun. Makin pinter, sukses dan berkurang bawelnya yak”

“Hari ini umur kakak bertambah setahun. Nambah bijak dan dewasa dikitlah kak. Dan jadi panutan buat adik-adikmu ini.HBD Kak”

“Selamat ulang tahun kakak tercantikku, semoga makin cantik dan enteng rejekinya”

“Kita tidak bisa merevisi masa lalu yang telah lewat. Kelak akan menjadi cerita yang bisa kita bagikan kepada anak-anak kita ketika sudah menikah. Saat ini, waktunya kakak menatap masa depan dengan penuh optimisme. Happy birthday kak”

“Semoga kakak bisa memanfaaatkan sisa umur yang Tuhan berikan untuk melakukan hal-hal berguna buat keluarga, kerabat, teman, dll.HBD Kak!”

“Hai kak, jangan iri ya kalau adikmu ini lebih pinter dan disayang mama papa. Soalnya kakak suka ga nurut sama mama dan papa sehingga bikin mereka jengkel. Tapi percayalah kak, aku mama dan papa selalu menyayangimu dan ga pernah lelah untuk ngingetin kakak biar jadi anak baik. Terutama di hari ulang tahun kakak ini.”

“Banyak yang bilang kakakku ini cantik dengan banyak bakat. Udah cantik, jago basket, keterima di universitas favorit lagi. Kurang apa coba? Mau tahu?
Kakak itu kurang perhatian sama adikmu ini. Di hari ulang tahunmu ini aku berharap kakak bisa lebih perhatian sama aku and tambah sukses.”

wajib baca:  10 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Mertua Penuh Makna

“Hai sister, lengkap sudah kebahagiaanmu. Bertepatan dengan hari ulang tahunmu ini engkau memperoleh Beasiswa S2 di kampus favoritmu.”

“Sebagai adikmu, apa yang bisa aku harapkan darimu kak. Uang masih dikasih sama mama papa. Terus apa yang bisa aku minta darimu? Ini saja yak, semoga di hari ultahmu ini kamu jadi anak baik, ga suka keluyuran malam. Bisa kak? Pasti bisa yak!”

“Pas banget yak, bertepatan dengan ulang tahun kakakku yang paling cantik ini diangkat jadi manager. Dobel bahagianya kak. Awas jangan lupa angpaunya yak. Selamat ulang tahun dan sukses jadi bos ya kak”

“Meskipun kakak kuliah tetap bantu nyari duit biar adik-adiknya tetap lanjut kuliah. Alhamdulillah berkat usaha dan bantuan kakak, adik-adikmu ini bisa melanjutkan kuliah. Terima kasih kak untuk semua kebaikan yang kakak lakukan. Semoga Allah membalas kebaikanmu.”

“SUT Kak! Jadilah pengayom dan pelindung adik-adikmu. Semangat dan sukses terus dengan kuliahnya kak.”

Sobat pemburukuis, demikian pilihan ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan yang bisa kamu jadikan contoh ucapan. Silahkan pilih mana yang dirasa pas dan cocok untuk diucapkan Yang penting kamu ngucapinnya dengan tulus. Karena ini membuktikan bahwa kamu adalah adik yang perhatian terhadap kakak. Cukup sekian dan terima kasih kamu sudah sudi mampir di pemburukuis.com. Sukses selalu untuk kalian semua dimanapun berada.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: