Ucapan Untuk Teman Yang Sakit Agar Cepat Sembuh

ucapan untuk teman yang sakit agar cepat sembuh

Sobat pemburukuis saat teman, anggota keluarga atau rekan kerja sakit maka sudah sepatutnya Anda memberikan ucapan. Tujuannya adalah agar mereka yang sedang menderita satu penyakit bisa segera sembuh dan pulih. Tak jarang, ucapan teman sakit diselipkan doa dan pengharapan. Nah, agar ucapan tersebut tidak terkesan itu itu saja, maka Anda bisa membuatnya dengan sentuhan berbeda. Tidak membosankan dan kalimat yang Anda rangkai memberi kesan tulus dan penuh empati.

Baca juga: ucapan selamat wisuda yang memberi kesan spesial

Bahkan, bukan tidak mungkin bisa menenangkan mereka yang sedang sakit. Bila perlu, sesuaikan dengan keyakinan atau kepercayaan yang dianut oleh orang yang sakit. Meski terkesan sepele namun jika Anda menyampaikan dengan tulus bisa memberikan kekuatan untuk mereka yang sedang sakit.  Berikut ini beberapa contoh yang bisa dijadikan sebagai referensi seperti .

Ucapan semoga cepat sembuh

“Aku mendengar kabar kalau kamu sekarang ini sedang berjuang untuk melawan virus Covid-19. Aku merasa sedih. Maafkan aku karena aku memang tak bisa menjengukmu. Meski jarak kita berjauhan, namun disini aku berdoa agar kamu segera sembuh. Jangan lupa ya makan asupan bergizi dan minum vitamin”

“Rasanya cukup menyakitkan saat Ibu sakit. Meskipun aku memang tidak merasakannya sendiri namun aku sepertinya merasakan hal yang sama. Jika ibu membutuhkan seseorang untuk mengurangi rasa sakit, aku tetap dan akan selalu di sini, Bu. Yuk, kita lalui rasa sakit dan sedih ini bersama sama. Aku sangat mencintaimu”

“Saat aku mendengarmu sedang berjuang melawan penyakitmu di rumah sakit, aku sangat terkejut. Karena sebelumnya kita masih bercanda. Bagaimana kondisimu? Aku berdoa agar Allah lekas menghilangkan segala penyakit yang ada ditubuhmu. Karena kita yakin dan percaya bahwa hanya Dia yang bisa menghapuskan segala sakit penyakit”

“Seperti janji yang dinyatakanTuhan Yesus, doa adalah salah satu resep yang diajarkanNya. Ia akan memberi kekuatan kepada anak-Nya yang sedang menderita sakit penyakit. Jadi, saat kamu sedang menjalani serangkaian pengobatan, jangan lupa berdoa kepada Dia. Sebab, hanya Dia sumber kekuatan. Aku pun akan setia berdoa untuk kesembuhanmu”

“Aku baru saja dapat kabar kalau kamu sedang sakit sekarang ini. Tahu gak, suasana kelas cukujp sepi karena dirimu tidak ada. Aku berdoa agar kamu cepat sembuh.

Demikianlah beberapa contoh ucapan teman sakit yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mengirimkannya secara personal atau bisa juga menggunakan media. Misalnya saja gadget atau di status media sosial. Bila perlu, tambahkan beberapa gambar yang menunjukkan kepedulian dan kasih terhadap mereka yang sedang sakit.  Tujuannya adalah agar mereka yang sedang sakit mendapatkan kekuatan dan merasakan bahwa ia tidak sendirian menghadapi sakit penyakit.

Namun, satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa saat mengirimkan ucapan tersebut baik kepada sahabat, rekan kerja atau keluarga sangat disarankan harus mengandung doa. Apalagi, doa kesembuhan yang meskipun sakit yang diderita belum sembuh. Setidaknya, ada support yang Anda berikan dimana hal ini sangat memberi pengaruh kepada orang yang sedang sakit.

Jika dirasa kurang memahami bagaimana merangkai kata demi kata, Anda bisa menggunakan jasa pesan bunga misalnya. Biasanya, mereka memahami jenis kalimat apa yang sebaiknya disampaikan dan memberi kesan tulus. Anda cukup memberikan nama orang yang sakit, tunggu beberapa saat maka rangkaian bunga yang indah lengkap dengan pesan indah siap untuk dikirim. Atau, Anda bisa melakukan modifikasi sesuai dengan kebutuhan untuk ucapan teman sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *